Pages

Selamat Datang di Laurent Kebaya Purwokerto

Selamat datang di website Laurent Kebaya Purwokerto..

Web ini hanya sebuah website sederhana yang kami buat untuk anda para pengunjung agar dapat berkomunikasi dengan kami di Laurent Kebaya Purwokerto. (Ngomongnya kok resmi banget yah?... Hehehe)

Oke, non-formal mode=on.

Kenalin yah, kita dari Laurent Kebaya Purwokerto. Laurent Kebaya Purwokerto bukan sebuah perusahaan gede atau ternama kayak Anne Avantie, Joko Sasongko atau desainer desainer kebaya kondang lainnya. Kita cuma penjahit kecil dari kaki Gunung Slamet. Tapi justru itu keunggulan kita loh. Ibarat kata kecil kecil cabe rawit, biar kecil tapi menggigit. Karena kita skala kecil, udah pasti konsentrasi ke personalisasi karya per klien lebih diutamakan. Kita ngga nguber kuantitas, jadi hasilnya? Pasti, mutu dan personalisasi karya diutamakan.

Laurent Kebaya Purwokerto atau disingkat LKP berdiri dari tahun 2013, tapi secara resmi (potong tumpeng dan syukuran) baru tahun 2014 ini.
Desainer nya namanya Laurent. Tapi dikalangan penjahit atau perias di kota mendoan, doski lebih dikenal dengan nama Werry. Kenapa Werry? Kan kerenan Laurent? Hanya Tuhan yang tau jawabnya... hehehe.

Jadi kalo kamu-kamu lagi bingung nyari penjahit kebaya yang sesuai minat dan budget kamu, atau mau nyewa kebaya aja. Ayo deh, dateng aja ke:

Laurent Kebaya Purwokerto
Jl. Kamandaka Barat no. 60 (Depan SMA3 Purwokerto) Karangsalam Kidul - Purwokerto
Telp. 0822-2018-7880

Ancer ancernya kalo dari Stasiun Kereta Api Purwokerto, naik aja ke jalan Kober lurus terus sampe mentok. Nanti dari pertigaan ke arah kiri (barat) ngelewatin jalan Kamandaka (bobosan). Lurus terus sampai ketemu perempatan Parakanonje (lampu merah) dari prapatan lurus aja terus sampai ketemu SMAN 3 Purwokerto di kanan jalan.
Laurent Kebaya ada diseberang jalan. Ada plang namanya kok. Jadi ngga mungkin nyasar.

Kita tunggu di Laurent Kebaya Purwokerto yah....



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

buka,tutup jam berapa mas?

Sade Blog pujut mengatakan...


Mantaapp ,,, *_*#

Posting Komentar